Sabtu, 16 November 2013

Serpihan Mutiara 1 dan 2 (eBook)

Judul: Serpihan Mutiara 1 dan 2 (Antologi Cathar)
Penulis: Erryk Kusbandhono, M.Pd dan Anisatul Illiyin, S.Si
Tebal: 139 Halaman
Size: 1,14 MB

Bermula dari usulan teman-teman penulis di Facebook dan banyaknya SMS yang masuk ke dalam HP penulis agar tulisan-tulisan beliau dibukukan, maka akhirnya penulis mengumpulkan Serpihan Mutiara ini dalam bentuk buku. Bersyukur, Pustaka Hanan pun kecipratan rezeki diberi kesempatan oleh penulis untuk membuat format e-booknya untuk perpustakaan online, dan e-book yang ada di tangan Anda ini merupakan salah satu hasil kerjasama Pustaka Ebook dan PNBB.

E-book ini ditulis oleh Erryk Kusbandhono, seorang dosen Bahasa Arab di UIN Malang, yang kini aktif di komunitas penulis PNBB. PNBB adalah sebuah Group di jejaring sosial Facebook sebagai tempat ‘ngumpul’ orang-orang yang sangat bersemangat untuk saling mendorong, memacu dan menyalurkan gairah menulis. Anda juga akan menemukan penulis baru yang tak asing lagi di Facebook, Anisatul Illiyin. Lulusan cumlaude di bidang biologi UIN Malang ini adalah istri dari Erryk Kusbandhono.


Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Walaupun saya menggunakan Antivirus AVG tapi tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu Anti Virus gratis ini. Menurut saya Avast handa...