Senin, 05 Mei 2014

Elektop


Lelah juga seharian did depan Laptop, tapi mata sudah merah tetap juga di depan Laptop, yah boleh di bilang laptop ama komputer istri pertama saya hehehe,,,, Maaf gan sedikit ngaco. ok deh langsung saja kali ini saya mau share satu aplikasi yang sangat berguna apalagi kamu yang suka musik. Sebenarnya nama aplikasi ini One Man Band tapi saya ganti saja dengan nama Elektop hehehe. 

Elektop (One Man Band) adalah aplikasi yang bisa menjalankan dan memainkan styel yamaha. jadi Agan serasa punya keyboard Yamaha. Eh lupa Software ini bisa agan mainkan di Laptop, PC, atau Notebook. yang penting Sistem operasinya Windows. 

Yang minat (Pasti minat deh :-D) Silahkan download di link berikut :


Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Walaupun saya menggunakan Antivirus AVG tapi tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu Anti Virus gratis ini. Menurut saya Avast handa...