Jumat, 15 Agustus 2014

MyHotspot 13.0


Bagi kamu yang pingin buka usaha hotspot berbayar kamu gak usah pusing cari mikrotik atau beli perangkat tambahan. Karena kini udah ada software yang membantu memanajemen penggunaan jaringan wifi. Nama softwarenya adalah Myhotspot. Saya juga pake gan kebetulan saya buka usaha hotspot juga dekat kampus. pokoknya kamu gak nyesel deh pake softwar ini.

Saya menganggap software ini keren apalagi tampilan ke pelanggan atau client keren bro. Disamping keren software ini juga gratis alias freeeeeeee.

Untuk tutorialnya atau cara instalasinya mas bro bisa langsung cek saja di webnya disini lalu pelajari tahap demi tahap soalnya saya belum ada waktu untuk kasi tutorialnya pake bahasa Indonesia mungkin lain kali yah.

Ok langsung saja download mumpung devolevernya lagi baik hati.
Download Myhotspot 13.0

Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Walaupun saya menggunakan Antivirus AVG tapi tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu Anti Virus gratis ini. Menurut saya Avast handa...