Senin, 21 Oktober 2013

Finger Slayer V4.1.1 for Android Free Download

Keterangan:
Finger Slayer V4.1.1 untuk Android, gratis android game, android aksi game gratis:

Para hit Super permainan IOS, sekarang tersedia pada perangkat Android Anda!??

Finger Slayer adalah reaksi permainan waktu yang paling mendebarkan yang dirancang khusus untuk Android. Menguji waktu reaksi Anda dengan mencoba untuk menghindari pisau guillotine.

Cukup meletakkan jari pada lingkaran guillotine dan menunggu 3,2,1 & Go hitungan. Setelah Go menghitung menghapus jari Anda secepat tetes pisau. Semakin lama Anda menunggu sampai pisau jatuh semakin tinggi skor. Juga jika Anda menghapus jari Anda ke awal maka permainan berakhir jadi waktunya sangat penting.

Fitur:
1 Mode Abadi Permainan
2 efek suara Realistis

Kami sudah bekerja pada sebuah update baru! Sementara itu, silahkan terus bermain, terus meninjau, dan terus berbagi aplikasi dengan teman Anda. Kami akan terus menyediakan update! : -)

Terima kasih untuk bermain Finger Slayer!

Apa yang ada di versi ini:
Mayor *** *** Pembaruan
Ditambahkan Baru Fingoo Karakter
Ditambahkan Modus Transformer
Signifikan Peningkatan Kinerja
Peningkatan Kompatibilitas Perangkat Tambahan

Beberapa kata dari pemain yang mencintai permainan ini android gratis:

Saya Seperti Ini Got To Be A adiktif Sedikit

Permainan ini sangat menyenangkan hanya saja orang tidak ingin mengharapkan hal yang sama

Permainan ini sangat sederhana dan sangat menarik dan beberapa kali addcting kecil! Meskipun beberapa pemain mengatakan bahwa, itu sangat mudah untuk mendapatkan membosankan. Setelah semua, itu begitu sederhana! Tapi saya ingin mengatakan, untuk permainan sedikit, gameplay-nya cukup kreatif, dan itu akan membuat Anda sangat menarik, dan hati Anda akan berdetak lebih cepat. Dan aku cukup yakin itu, banyak pemain akan menyukainya. :)

Ini adalah permainan tindakan android mendapat 3,9 bintang rata-rata, dinilai oleh 5.165 pemain dan benar-benar terpasang sebesar 5.000.000 kali!

Diperbarui: 14 Mei 2012
Sekarang Versi: V4.1.1
Membutuhkan Android: 1,6 -up
Download

Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Walaupun saya menggunakan Antivirus AVG tapi tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu Anti Virus gratis ini. Menurut saya Avast handa...