Senin, 21 Oktober 2013

Kaijin Japanese - Indonesia Dictionary

untuk sekedar refreshing, pada malam ini saya ingin share sebuah software full version yang bisa sobat ruki gunakan untum mempelajari kosakata bahasa jepang.

Selain full version, software ini gratis sob. Jadi sobat ruki tidak usah ragu untuk mencobanya. :D

Oya, meskipun software ini sudah sangat banyak beredar di dunia mbak maya.. Hehe Saya yakin masih banyak juga sobat ruki yang belum tahu dengan software ini.

Jadi tidak ada salahnya kan kalau saya posting software ini yang sekaligus untuk menambah koleksi software ruki-zone. Dari judul postingan mungkin sobat sudah bisa paham kegunaan dan nama software ini kan sobat.. :)

Bagaimana sobat, bagus kan sobat.

Jadi langsung di download saja ya sobat. Semoga bermanfaat ya sobat.
Download

Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Walaupun saya menggunakan Antivirus AVG tapi tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu Anti Virus gratis ini. Menurut saya Avast handa...